Radartuban.jawapos.com – Pameran Dagang dan Pembangunan bertitel Wonderful Tuban resmi dibuka tadi malam. Bupati Aditya Halindra Faridzky membuka secara resmi event yang digelar di Alun-Alun Tuban tersebut.

Seremoni pembukaan ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Mas Lindra—sapaan akrab bupati—bersama jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda), lalu disusul pesta kembang api.

Malam pembukaan diisi dengan berbagai sajian hiburan dari panggung utama. Dari penampilan band lokal hingga menghadirkan penyanyi asal ibu kota Budi Doremi.

Penampilannya berhasil menghibur seluruh masyarakat yang hadir. Para penonton yang didominasi anak muda tampak antusias dan riuh menyaksikan penampilan Budi Doremi dengan lagu-lagu improvisasi.

Musisi yang populer dengan lagu-lagu uniknya, seperti Do Re Mi dan 123456 ini mampu membuat histeris para penggemarnya. Terlebih saat menyanyikan lagu andalannya yang sedang nge-hits di kalangan anak muda saat ini, yakni Melukis Senja dan Mesin Waktu. Para penonton sangat terpukau dan larut dalam malam yang indah.

Acara berlangsung tertib hingga selesai. Pameran diagendakan berlangsung selama empat hari (20-24 Desember). (tok)